Apakah Anda dalam hubungan dengan Cinta Avoidant?

Dalam hubungan cinta adiktif, Cinta Addict berulang kali menarik individu dengan tanda-tanda tertentu – dan pada gilirannya, orang dengan tanda-tanda tertentu tertarik untuk pecandu cinta. Tipe orang saya berbicara tentang adalah Cinta Avoidant. Seperti dua kekuatan magnet kuat, avoidant dan cinta bentuk pecandu cinta dan mau tidak mau membuat sangat beracun & lsquo; cinta & rsquo; hubungan.

Berikut ini adalah enam tanda-tanda umum dari cinta avoidant, lihat apakah Anda mengenali mereka di pasangan hubungan Anda atau pasangan hubungan masa lalu.

ENAM TANDA-TANDA A LOVE PARTNER penghindar

1. Evade Intim dan Emosional Connection
Dalam hubungan romantis menghindari keintiman dan terlalu dekat secara emosional adalah nama permainan untuk cinta avoidant. keintiman emosional adalah komponen penting dari hubungan yang sehat. Keintiman melibatkan memungkinkan diri untuk & lsquo; dikenal & rsquo ;. Keintiman adalah tentang kepercayaan, kerentanan, berbagi realitas diri, berkomunikasi keinginan dan kebutuhan, serta mengekspresikan perasaan asli dan emosi. Ketika ada cinta otentik, keintiman merupakan inti dari cinta itu.

Namun, keintiman dan kedekatan emosional adalah cinta avoidants ketakutan terbesar. Karena pengalaman anak usia dini, mereka belajar untuk mengasosiasikan keintiman dengan engulfment, sesak napas, dan dikendalikan. Jadi semakin dekat Anda mencoba untuk mendapatkan tanggapan Anda partner- mereka tidak membalas, tapi jarak dan menjalankan. Alih-alih batas-batas yang sehat untuk melindungi rasa pada poker online dan diri mereka sendiri (sesuatu keintiman juga membutuhkan), mereka menggunakan dinding-emosional tebal yang membuat koneksi intim mustahil.

Mereka secara emosional seperti kura-kura yang berulang kali menarik ke / shell yang kaku nya ketika salah satu upaya untuk mendapatkan terlalu dekat dan terhubung secara emosional. Anda mungkin mendapatkan sekilas sesekali / diri sejati nya, keterbukaan, atau vulnerability– hanya untuk melihat mereka mundur sekali lagi balik dinding mereka.

2. Apakah sebuah “Lengkap Tentang Wajah & rdquo; dalam hubungan & ndash; Menjadi Orang Berbeda Whole Dari Siapa Anda Pertama Met

Sebagai hubungan Anda berlangsung, Anda melihat perubahan lengkap dalam pasangan Anda & rsquo; s sikap. Sebuah “lengkap tentang wajah” terjadi. pasangan Anda terutama diffferent dari orang yang Anda pertama kali bertemu.
Pada bagian awal dari hubungan adiktif, cinta avoidant menunjukkan ilusi keintiman, peduli, dan koneksi. Mereka membentuk lampiran langsung mengidealkan pasangan cinta pecandu mereka. Mereka datang pada kuat dan tampil menawan, kuat, merangsang, peduli, murah hati, dan setia – (semua manuver menggoda ini). Maka hubungan bergerak maju dan segera cukup warna sebenarnya dari avoidant cinta muncul. Pesona, perhatian, dan tipu pergi keluar pintu-tidak lebih! Yang tampaknya pernah tersedia & ldquo; ajaib & rdquo; orang yang jatuh untuk menjadi dingin, penilaian rendah, dan terlepas.

Sebagai seorang pecandu cinta, Anda tidak dapat menempatkan jari pada apa yang terjadi, tetapi Anda bisa merasakannya, dan pergeseran pasangan Anda adalah kecemasan memprovokasi. Anda berkata kepada diri sendiri atau untuk teman-teman / keluarga, & ldquo; Dia / dia begitu bijaksana di awal, di mana orang yang saya temui? I & rsquo; m bingung dan bingung. Apa yang saya lakukan salah? “Anda mungkin membuat alasan dan bahkan menyalahkan diri sendiri untuk perubahan yang Anda lihat dalam pasangan Anda.

Selalu, Anda mencoba untuk memberi lebih, melakukan lebih, lebih romantis, atau mencoba untuk membuat hal-hal seperti mereka. Ada mengejar menjaga fantasi hidup dalam rangka untuk menciptakan euforia berpengalaman dalam awal hubungan. Dan tarian beracun adalah dalam rangka. Hal ini pada tahap ini ketika avoidant cinta melaksanakan banyak strategi mereka untuk menghindari (3 tanda-berikutnya).

3. Penggunaan menjauhkan Strategi untuk Hindari Kedekatan

Anda akhirnya merasa pergeseran pasangan Anda & rsquo; s sikap. Anda merasakan pasangan Anda tidak benar-benar & lsquo; muncul & rsquo; dalam hubungan. Dan itu benar- karena avoidant cinta sibuk dengan strategi Jarak yang perilaku atau emosional mereka yang digunakan untuk menghambat kedekatan dan memadamkan keintiman.

Misalnya, cinta avoidant kompulsif akan fokus di luar hubungan. Alih-alih mencari intensitas dalam hubungan, mereka mencari intensitas luar hubungan dengan penggunaan berbagai perilaku dan gangguan (yaitu, tinggal sangat sibuk dengan kegiatan, hobi, internet, berpesta, berkebun, game, bermain olahraga, belanja, menghabiskan waktu mereka sukarela, atau lebih banyak waktu dengan teman-teman atau keluarga, dll).

Beberapa akan menggunakan strategi penjauhan dari & ldquo; tidak ada komitmen & rdquo; dan tidak pernah sepenuhnya berkomitmen untuk hubungan. Mereka mungkin mengatakan, & ldquo; Aku mencintaimu, aku peduli tentang Anda, saya ingin bersama Anda, tapi saya & rsquo; m tidak cukup siap untuk hubungan & rdquo.; Mereka mungkin menggunakan taktik penjauhan menghindari & lsquo; Aku mencintaimu & rsquo ;, dan membuat alasan mengapa mereka melakukannya. Mereka mungkin menghindari kedekatan fisik (misalnya, tidak ingin berhubungan seks, atau berbagi ranjang yang sama, atau menghindari menyentuh atau membelai, memeluk, mencium atau memegang tangan, berjalan di depan Anda atau pada jarak, dll).

Strategi lain yang digunakan untuk menyabot hubungan intim adalah dengan menciptakan banyak drama dalam hubungan seperti argumen mulai, atau terus-menerus mengeluh tentang Anda, orang, dunia, atau menggerutu tentang masalah pribadi mereka, mereka sepertinya tidak pernah menyelesaikan. Mereka mungkin sabotase kedekatan dengan mengkritik, menilai, menjadi merendahkan, menjadi pasif-agresif, menyerang, berbohong, membuat ancaman, bahkan dengan menjadi akomodatif (dalam situasi tertentu) tanpa bersikap jujur.

Dengan pasangan menggunakan strategi untuk menghindari keintiman dan closeness- hubungan yang penuh kasih yang tulus tidak mungkin tercapai.

4. Memiliki Ketergantungan atau Kompulsif Masalah

Sebuah avoidant cinta sering memiliki masalah kecanduan yang secara signifikan mempengaruhi hubungan mereka. Ketergantungan adalah koktail utama untuk fokus jauh-dan-jauh dari intim menghubungkan dengan mitra hubungan.
Mereka dapat memiliki jenis kecanduan, dan ada banyak (baik substansi dan perilaku) – perjudian; narkoba; alkohol; internet / komputer; olahraga, kecanduan game dan berjalan pada daftar. Banyak yang seks atau porno pecandu. Selain itu, banyak yang gila kerja, yaitu mereka terlalu sibuk dan sibuk dengan pekerjaan atau karir mereka (ya, pekerjaan dapat digunakan seperti obat untuk melarikan diri dan tentu sabotase koneksi relasional).

Selain itu, mitra avoidant cinta bisa menjadi cinta addict- tidak dalam hubungan, tetapi di luar. Lebih umum daripada yang dibayangkan banyak orang, mereka dapat berada dalam hubungan berkomitmen (atau menikah), dan menjadi sangat kecanduan dan terobsesi dengan orang luar hubungan. Dan mereka dapat pergi melalui penarikan menyiksa jika pasangan selingkuh mereka meninggalkan mereka. Kecanduan adalah metode yang kuat untuk melarikan diri dari dan menyabotase hubungan dekat apapun.

5. Apakah seorang narsisis atau Menampilkan Sifat narsisistik

Cinta Avoidants rentan terhadap narsisme. Tidak semua narsisis full-blown; Namun demikian, mayoritas hampir pasti akan menyajikan beberapa sifat narsisisme. Narsisme merupakan indikator bisa dipungkiri bahwa seseorang tidak erat terlibat dalam suatu hubungan.

Sebuah narsisis mungkin menunjukkan dua wajah – yang mereka pakai di depan umum, dan yang mereka kenakan dalam hubungan interpersonal yang dekat; yang tidak baik. Di luar di depan umum, mereka dapat menyajikan bagus, eksterior menyenangkan. Orang yang tidak dekat dengan mereka dapat melihat mereka sebagai menyenangkan, percaya diri, menarik keluar, orang, sosial.

Hanya mereka yang dekat dengan narsisis punya ide ada lebih kepada mereka dari satu wajah fiktif ini. Belakang mereka fa & ccedil; ade tangguh-kulit, kekuatan, dan karisma adalah sangat rapuh, orang terluka yang berpikir dunia adalah semua tentang dia / nya dan merasa di atas pasangan hubungan mereka.

Salah menceritakan sifat narsisisme adalah rasa hak. Mereka menginginkan apa yang mereka inginkan ketika mereka menginginkannya. Anda bisa melupakan apa yang Anda inginkan-mereka tidak peduli. Mereka merasa kebutuhan dan keinginan mereka semua yang penting; dan sikap mereka adalah Anda harus merasakan hal yang sama. Selain itu, Anda harus tidak berharap untuk memiliki kebutuhan dan keinginan bertemu, atau bahkan mendengar. Mereka mengharapkan Anda untuk mengantisipasi setiap keinginan mereka dan jika Anda tidak & ndash lakukan; mencari! – Ketika mereka dapat memukul dengan amarah, marah, dan menyerang balik dengan mendevaluasi dan merendahkan Anda sebagai pribadi.
ciri narsis lainnya:

– Lacks empati. dukungan emosional atau pemahaman minimal di terbaik. Ketidakmampuan untuk mengidentifikasi dan memahami perasaan Anda; gagal untuk mengenali atau peduli tentang apa yang Anda akan melalui atau mengalami; dingin dan menyendiri terhadap perasaan Anda; menampilkan ketidakmampuan untuk peduli atau penuh kasih melalui masa-masa sulit.

– Memiliki kesulitan mengambil tanggung jawab atau mengakui kesalahan. Ketika argumen atau masalah pasti terjadi, ia / dia jarang merasa bertanggung jawab sebagai bagian dari masalah. Semua masalah relasional dan keadaan sulit adalah milikmu dan milikmu saja. Mereka tidak akan pernah mengakui kekalahan. Mereka memiliki memori selektif peristiwa, dan jarang mengambil kepemilikan masa lalu (atau sekarang) perilaku yang tampaknya tidak sempurna atau tidak menyenangkan kepada mereka. Mereka memutarbalikkan fakta, dan dengan demikian, membuat Anda & lsquo; gila & rsquo; satu untuk bahkan menyarankan mereka entah bagaimana memiliki bagian dari materi bermasalah.

– Grandiose: Apakah praktis dan idealis dalam pandangan sendiri. Memiliki rasa yang ekstrim superioritas dan diri penting; harga diri mereka tampaknya tinggi, namun itu adalah harga diri palsu karena hanya diperoleh dengan melihat orang lain sebagai & ldquo; kurang dari & rdquo; dan diri sebagai & ldquo; lebih baik daripada & rdquo ;. Mereka terdiri dari keadaan mental kurang ajar yang selalu dan selamanya, tentang dia / nya. Mereka memiliki kebutuhan untuk kekaguman tanpa syarat, kekaguman, perhatian, tetapi hanya pada tingkat yang dangkal.

– Mudah menjadi defensif / merasa terancam: Jika Anda tidak menopang dia / dia pada alas buatan tinggi, ia / dia sering menjadi tersinggung, diremehkan, atau pahit. Ketika Anda memanggil mereka atau menghadapi mereka pada masalah, komentar atau perilaku yang tidak pantas, atau jika Anda menetapkan batas, berbagi berbeda pandangan, pendapat, atau keyakinan & mdash; mereka dengan mudah melihatnya sebagai ancaman; dan menganggapnya serangan pada diri mereka sendiri. Lebih sering daripada tidak, tanggapan mereka adalah menjadi defensif kemudian menyerang balik dengan kemarahan, kemarahan, permainan kekuasaan, taktik balas dendam, atau perilaku agresif pasif ini.

6. Apakah Tahan Bantuan Profesional (untuk diri dan / atau hubungan)

Cinta avoidant sering sangat resisten terhadap perubahan dan agak puas dengan status quo selama mereka merasa mengendalikan hal-hal (tidak mattering apa yang Anda rasakan). Akibatnya, mereka sering akan menolak atau menolak bantuan seperti konseling, terapi, dan pengobatan.

Untuk mencari bantuan profesional melalui terapis atau konselor memerlukan satu untuk menjadi rentan, terbuka, jujur, dan bertanggung jawab. Dengan kata lain, itu membutuhkan memungkinkan diri untuk terbuka untuk koneksi intim, (ingat, keintiman adalah ketakutan terbesar mereka). Dasarnya untuk alasan yang sama, sama seperti mereka lari dari keintiman dan akuntabilitas dalam relationship– romantis mereka sangat menghindari bantuan terapi bahkan jika itu bisa menguntungkan diri mereka sendiri, pasangan mereka, dan berpotensi hubungan.

Jika mereka datang untuk pengobatan (sering dengan ditarik oleh pasangan mereka), mereka melakukannya dengan dinding emosional. pertahanan mereka akan sampai, dan akan menghindari dan mengalihkan perhatian dari daerah diskusi emosional, atau masalah tanggung jawab. Bahkan ketika lembut berhadapan dengan terapis, mereka akan memainkan tindakan korban- sebagai penderita, membuat alasan, menuduh, menyalahkan, dan menghindari bagian akuntabel yang mereka miliki dalam tantangan relasional; sehingga menutup off setiap kesempatan untuk membuat perubahan yang sehat untuk diri sendiri atau dalam hubungan.

Hubungan dengan avoidant cinta dalam kenyataan, bukan hubungan nyata sama sekali & mdash; tapi melibatkan emosional palsu.

Jika Anda adalah seorang pecandu cinta dan pasangan Anda adalah cinta avoidant, penting untuk diingat & mdash; yang / nya sikap dan perilaku, dan siapa mereka menunjukkan diri mereka dalam hubungan bukan tentang Anda, atau apa yang Anda lakukan atau katakan , atau apa yang Anda tidak lakukan atau katakan. Anda mungkin terlalu lengket, atau terlalu miskin, dan Anda mungkin telah membuat kesalahan dan blunder sepanjang jalan — tapi ini bukan alasan mengapa mereka adalah cara mereka.

Sebelum Anda tahu mereka, sebelum hubungan dimulai dengan Anda, ia / dia adalah orang mereka dengan Anda. Ini adalah bagian dari siapa mereka dan bagaimana mereka beroperasi dalam hubungan. Sebuah avoidant cinta memasuki hubungan dengan isu-isu inti disfungsional, dan mereka akan meninggalkan hubungan dengan isu-isu inti disfungsional. Semua yang perilaku bermasalah mereka akan dibawa dalam setiap hubungan mereka jatuh ke dalam http://playdewapoker.com

 

6 Tanda Partner adalah Cinta Poker Online
Tagged on:         

One thought on “6 Tanda Partner adalah Cinta Poker Online

  • May 3, 2017 at 2:53 am
    Permalink

    mantapp.. jadi makin tau model mana yang gw jalani ma partner..

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *